Selasa, 07 Februari 2012

Menkominfo : Media Cetak Sudah Dikalahkan Media Online

infokotamedan.com - Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, yang memberi sambutan dalam Konvensi Media Massa, di gedung ACC, Rabu (08/02/2012), sempat menyinggung perkembangan media di Indonesia.

Menurut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, saat ini media cetak sudah dikalahkan dengan media online. Katanya, perkembangan media online sudah pesat. Katanya, untuk mengetahui berita, cukup dengan online.

Dikatakannya, media cetak sudah dikalahkan media online. Kenapa, karena selama ini kita menerima informasi dari media cetak, nunggu 24 jam dulu, tapi kalau media online, beritanya per detik sudah bisa ketahui.

"Kita sekarang untuk membaca berita, mau belanja barang, ataupun konsultasi, hanya melalui online. Begitu pesat perkembangannya," ujar Tifatul.

Konvensi Media Massa, bagian dari kegiatan Hari Pers Nasional yang diselenggkaran di Jambi. Hadir dalam konvensi, Ketua Dewan Pers Bagir Manan, Ketua Dewan Kehormatan PWI Tarman Azam, Ketua PWI pusat, Margiono, Wakil Gubernur, sekda, dan para pimpinan media massa, ketua PWI seluruh Indonesia

sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar